SERU BANGET!!! Lomba Adu Robot Sampai Hancur!!!

Download videos:


Категорія Завантаження...





11 subscribers without any videos
*Thor* wins 🔨🔨
697 CHANNEL
Andai di INDO ada acara begini, pasti 86 dan KARMA bakal tutup acara, wkwkwkw dan pemuda indonesia nggak sibuk main MOBA, semua jadi insinyur robot
Ade Mawanz GAMING
Big hero 6
Afif Pratama
Jdi keinget crush gear...
Agung Prasetio
indonesia adu bacot aja yang pinter
Alles macher ch
Nice
Ariezal Darussalam
The real REAL STEEL
Astronaut
Ayo kita semua ikutan main tapi mbuat arenanya di Indonesia 😊\nSetuju...?yang mengadakan bapak president Jokowi 👍😏\nHadiahnya 50jt\n12:01 ada yg tertawa 😹😹😹
Autonss OW
Luar negri = battlebots\nIndonesia = battlecots
Axel Donielson
jadi inget crush gear turbo anjir
BANANA JOE
So the credit is to battlebots series
BLANK GUNS and Airsoft review MALAYSIA
Please anyone tell me what is the background music
Bukan kaleng kaleng
Mirip crush gear
D3h
Minotauro porra!
David De La Toba
How to become an incel
Davilson couto
Caramba que legal...guerra de robôs. Agora cá entre nós...esses cara que cria e constrói essas coisas, será que tem tempo na vida pra chupar ou pensar em chupar uma garota?? Fico imaginando o dia a dia desses caras.
EROR GAMING
Kaya game c.a.t.s. aja
El tres piernas.
Lmao the pistols.
Evan der
ada lomba aduh emak sendiri kgk?? kalau ada pasti emak gue menang lalu emak lainnya K.O ;') hehe
Filippo Gaita
fake
Genghis Khunt
Ref surprised them 😂 12:31
Guntur Guntur dirgantara
Yg peserta pemain pasti terpaksa jadi jenius modifikasi robot, dari pada laga ayam, udah dosa, tangkap polisi, nyakitin makhluk hidup lgi 😂
Guntur Imannia
Kok re upload semua videonya, sayang sekali km nak kurang kretip gak malu itu..
Hendri Prakoso
Komentatornya greget banget😂
Ho-mya A
10:16 WOW
Iron Nemo
реальная битва машин
Jefri Lav
Kontol video colongan repost kaga ijin
John Sweeney
These things are viscous
JonatasAdoM
Imagine what future robots will think of this hahaha.
Kariagi
Di indonesia pasti sudah ada event kayak gini kalau keberadaan orang2 yg selalu bawa2 agama sudah binasa
Lang Nauta
Vou montar um desse Para poder competir tbm kkkk , Vou Colocar uma Cal.12 e um Maçarico tbm hehe !!! 😂😂😂
LuigiWest
3:11 it's that guy Littlefinger?
MicBergsma
wow watched the whole video! It's pretty fun
Mrhukstar Gaming
2018
MrsByQuadro Lol
Wieso tun wir sowas irgendwann werden die robot sich gegen uns wenden
Mythic Lemon
Keren
NPC #45301239
10:15 A drone with flamethrowers, gets taken out by a rake. Now I've seen everything lol.
Nikolay Ammosov
круто а где наши со сколково
PRASTAMAN PRASTAMAN
AMAZING WOW 😮😮😮
Paul Paulsen
Tambari bumbalak. Bumbi cumbi kikalak? Dumbo dumbo bubilok. Speak English idiots
RIZAL ADITIA
Mantab
Ray Waughon Fish pescador
Big like 👍 confirmado
Reza aburohman
Andai di indonesia ada siyaran seperti ini gk seperti sinetron lebay alay
Rich Anwar
Kyak film kartun Crush Gear
Ricky ucok
Dari dulu sampai sekarang ditempat saya udah ada yg beginian, tapi robotnya bentuk ayam semua
Rodolfo Rodrigues
Muito legal
Rus nendi
Saya Setuju Dengan Pertandingan ini, Karena Bisa Mengembangkan Potensi Generasi muda untuk berfikir dengan Cerdas dan melakukan sesuatu secara kreatif, Daripada Fokus Bermain Handphone , Melakukan Kejahatan, Berselisih, Mengadu makhluk hidup, mending Membuat robot seperti ini.
Schwupp DieWupp
Love that background music🌹
Shaq Deisel
Why do I have the feeling I would build one better than them ?
Si Acil
Adu ayam Kalah ini mah
SuroTheDragon
just an american passing through
T. A
とても面白い👍
TamilTigerLTTE
I hate how they say OH after every impact.
The Sethioz Project
lack of control from those people is just horrible .... they can't drive and can't fly a simple drone either, like drunks ...
Thoriq R.H
Kalo ada di indonedia gua pengen ikut kebetulan gua ada robot buatan gua dan saudara saya cukup sadis jg robot yg di buat oleh kami\nKarena kami merancang robotnya memakai senjata yg mematikan seperti gergaji di bagian kanan dan kiri dan juga ada semburan es nitro gen dan Api biru
Thyas Pramanasaputra
Ini nama nya battle bots cari aja pasti dapat nya video ini
Tim Qwerty
Психи)
Tukang Balon
Ga ada tombstone sad :(
Ty Vann
Can't they solve wars like this
UnimatrixOne
9:47 !!!\n11:57 !!!
Vince G
very nice video :)\nI will show it to my friends and family\ngood job!!
Yogli aditia
Orng indonesia mana , like ok😎👌
Yontax Street
Bosan ah dah liat semua ini video lama lo:v
Youtube Experiment
mampir ke channel ku yaa.
Zer` One
Yuk dislike and report, ini video repost
Zoes Dada
4:08 the cry of the virgin
agresio verbal
Que cachondeo,los robots disparando,PONIENDO MINAS,lanzallamas,el que reparte martillazos ,y el del matamoscas,la kaña!! y la radial con ruedas,menudo peligro ,jajaj..te mueres de risa!! jojojo... Joder con los ingenieros,vaya maquinas...
ancient mami
Lmfao so many virgins.
ay ay
Di indonesia cuman adu bacot
bo jasser
i used to play a game on cartoon network .com like this about robot fights
colin n
keren ! . 👍 🤘
diego maxx
como abusan de los pobres robots :'V
edu gameplay
Cadê os br?
guitarthief
paling suka yang robot palu
haondoor
Thank you YouTube algorithm for sending me here.
ilo shaker
Keren ini cuy 👏👏😂
kerajinan unik
Memang keren daripada tinju seperti kurang manusiawi....
mr aikal
I hope i can get one just one..
muhammad zain
REPOST ACARA BATTLEBOTS KOK GA IZIN DASAR MALING!!!!\n\nGW GASUKA KALO LO MALING !!!
oko wi
real crush gear
pelani alvi fauzi
Wahhhh gilaa kerennn!!! Sbnernya udh ada dari dulu si dari gue SD tapi adu mobil crush gear.. ini mah keren bgt sampe ancur lebur gtu..
ponti lucu 25
Keren crushgear asli
smo ky
Video nyolong cook
wwweter
это не хд качество а гавно
zaenal ms
WOW 😱😱😱😱😱😱😱😱
Владимир Гетьман
круто
Евгений Коршутин
Забавно .
Любителі їжака
Kasian. Udh buat bagus bagus dirusakin:(
Мертвая Птичка
Блять зачем нужен огнемет? Собирались плавить металл? Это же идиотизм! Из за топлива внутри робот згорит при повреждении!
Николай Петров
Это лучшее что я пока видел😂 лучше боев людей
Снежный Джони
in the future robbots will use this video as an anti human propaganda
จะอ่าน ทําไม
10:18😂😂😂
ただの変態紳士
もろ神々の遊戯で草。
れがりあ
ヤバ〜!\nこんなオモロイ番組があるんですね〜\n日本でもやってほしいですね☆
キャロウキャロ
海外版クラッシュギア
ステ木雅 ステ使ったら乳首ビンビンいってまーす
めっちゃカッコいい
兵藤一誠
日本もこんなんやらへんかなぁ
松の木
これ、昔読んでた化学漫画サバイバルシリーズの「ロボットのサバイバル」で見たわww実際に試合してる映像は初めて見たけどやっぱり迫力あるなあ
雨宮リンドウ
クラッシュギアをリアルにしたみたいだな。