SERU BANGET!!! Lomba Adu Robot Sampai Hancur!!!

Download videos:


Категорія Завантаження...





697 CHANNEL
Andai di INDO ada acara begini, pasti 86 dan KARMA bakal tutup acara, wkwkwkw dan pemuda indonesia nggak sibuk main MOBA, semua jadi insinyur robot
Ade Mawanz GAMING
Big hero 6
Adryan On AgarIo
Ayo kita semua ikutan main tapi mbuat arenanya di Indonesia 😊\nSetuju...?yang mengadakan bapak president Jokowi 👍😏\nHadiahnya 50jt\n12:01 ada yg tertawa 😹😹😹
Afif Pratama
Jdi keinget crush gear...
Agung Prasetio
indonesia adu bacot aja yang pinter
Ahmad Ridani
Kaya game c.a.t.s. aja
Alles macher ch
Nice
Anime Fight
Kyak film kartun Crush Gear
Ariezal Darussalam
The real REAL STEEL
Autonss OW
Luar negri = battlebots\nIndonesia = battlecots
Axel Donielson
jadi inget crush gear turbo anjir
BlueBurro922
Why can't we all just get along?
Brendan sfx
Much prefer uk version. It's not as noisy with all the rantings and raving by the yanks
Bukan kaleng kaleng
Mirip crush gear
ComputerNoises
Nagu abigur sengu wadu lunda hunchor liigo wugo
D3h
Minotauro porra!
Dammit D
а если пули отрекошетят в кого то?
Edo LawaR 25
Keren crushgear asli
El tres piernas.
Lmao the pistols.
Evan der
ada lomba aduh emak sendiri kgk?? kalau ada pasti emak gue menang lalu emak lainnya K.O ;') hehe
Farid Arifin
real crush gear
Filippo Gaita
fake
GETGAMINGPK PK
loara
Genghis Khunt
Ref surprised them 😂 12:31
Gillbert Nightray
Di indonesia pasti sudah ada event kayak gini kalau keberadaan orang2 yg selalu bawa2 agama sudah binasa
Gonzalo Morfil
Pero hay que ser pelotudo papaluuuu
Guntur Guntur dirgantara
Yg peserta pemain pasti terpaksa jadi jenius modifikasi robot, dari pada laga ayam, udah dosa, tangkap polisi, nyakitin makhluk hidup lgi 😂
Guntur Imannia
Kok re upload semua videonya, sayang sekali km nak kurang kretip gak malu itu..
Hendri Prakoso
Komentatornya greget banget😂
IM Noobody
now its become real
Ivan Momchilov
Aidislsjsshwia
Jefri Lav
Kontol video colongan repost kaga ijin
John Sweeney
These things are viscous
JonatasAdoM
Imagine what future robots will think of this hahaha.
JustBecauseSo
This is a thing?
Lang Nauta
Vou montar um desse Para poder competir tbm kkkk , Vou Colocar uma Cal.12 e um Maçarico tbm hehe !!! 😂😂😂
Living legend
*Thor* wins 🔨🔨
LuigiWest
3:11 it's that guy Littlefinger?
MARCELO SANTOS
voce pedir robos errados triste todo nao pode brigar v.s como dificil
Mrhukstar Gaming
2018
MrsByQuadro Lol
Wieso tun wir sowas irgendwann werden die robot sich gegen uns wenden
Muhammad Zain
REPOST ACARA BATTLEBOTS KOK GA IZIN DASAR MALING!!!!\n\nGW GASUKA KALO LO MALING !!!
Musix XD
aliens will go again home if they saw this video
Mythic Lemon
Keren
NPC #45301239
10:15 A drone with flamethrowers, gets taken out by a rake. Now I've seen everything lol.
Nikolay Ammosov
круто а где наши со сколково
Paincraze
10:29 RiP Drone xD
Paul Paulsen
Tambari bumbalak. Bumbi cumbi kikalak? Dumbo dumbo bubilok. Speak English idiots
RIZAL ADITIA
Mantab
Rafael Ferreira Da Silva Ferreira
👍muito bom 👍
Ray Waughon Fish pescador
Big like 👍 confirmado
Reza aburohman
Andai di indonesia ada siyaran seperti ini gk seperti sinetron lebay alay
Ricky ucok
Dari dulu sampai sekarang ditempat saya udah ada yg beginian, tapi robotnya bentuk ayam semua
Rodolfo Rodrigues
Muito legal
Roland Morompa
Judulnya rancu.. Bukan lomba tapi tanding.. 😂😂😂😂
Rus nendi
Saya Setuju Dengan Pertandingan ini, Karena Bisa Mengembangkan Potensi Generasi muda untuk berfikir dengan Cerdas dan melakukan sesuatu secara kreatif, Daripada Fokus Bermain Handphone , Melakukan Kejahatan, Berselisih, Mengadu makhluk hidup, mending Membuat robot seperti ini.
SchuppDie Wupp
Love that background music🌹
Si Acil
Adu ayam Kalah ini mah
SuroTheDragon
just an american passing through
T. A
とても面白い👍
The Sethioz Project
lack of control from those people is just horrible .... they can't drive and can't fly a simple drone either, like drunks ...
Thoriq R.H
Kalo ada di indonedia gua pengen ikut kebetulan gua ada robot buatan gua dan saudara saya cukup sadis jg robot yg di buat oleh kami\nKarena kami merancang robotnya memakai senjata yg mematikan seperti gergaji di bagian kanan dan kiri dan juga ada semburan es nitro gen dan Api biru
Thyas Pramanasaputra
Ini nama nya battle bots cari aja pasti dapat nya video ini
Tim Qwerty
Психи)
Tryndamere l'incurvé
1- I got a dig bick \n2- You that read wrong \n3- You read that wrong too\n4- You checked \n5- You smiled \n7- You are wondering why you’re still this reading this \n8- You saw that mistake... right? (On 7) \n10- But did you see that I skipped 6? \n10- You checked \n11- And saw you that I doubled 10 and skipped 9 \n12- I said saw you, not you saw \n13- I also skipped 2 \n14- You got tricked
Tukang Balon
Ga ada tombstone sad :(
Ty Vann
Can't they solve wars like this
UnimatrixOne
9:47 !!!\n11:57 !!!
Vince G
very nice video :)\nI will show it to my friends and family\ngood job!!
Yontax Street
Bosan ah dah liat semua ini video lama lo:v
Youtube Experiment
mampir ke channel ku yaa.
Zer` One
Yuk dislike and report, ini video repost
Zoes Dada
4:08 the cry of the virgin
al jasinja
10:09 mantaf
ay ay
Di indonesia cuman adu bacot
banana joe
Kasian. Udh buat bagus bagus dirusakin:(
bo jasser
i used to play a game on cartoon network .com like this about robot fights
colin n
keren ! . 👍 🤘
diego maxx
como abusan de los pobres robots :'V
edu 160
Cadê os br?
guitarthief
paling suka yang robot palu
ilo shaker
Keren ini cuy 👏👏😂
kerajinan unik
Memang keren daripada tinju seperti kurang manusiawi....
mr aikal
I hope i can get one just one..
pelani alvi fauzi
Wahhhh gilaa kerennn!!! Sbnernya udh ada dari dulu si dari gue SD tapi adu mobil crush gear.. ini mah keren bgt sampe ancur lebur gtu..
smo ky
Video nyolong cook
zaenal ms
WOW 😱😱😱😱😱😱😱😱
Асламбек Ингуш
my idea of a robot like this is: a Kamikaze robot with 50 - 100 g of strong flash powder explodes with the otherrobot when its come to kantakt with him best robot evr))))
Владимир Гетьман
круто
Снежный Джони
in the future robbots will use this video as an anti human propaganda
จะอ่าน ทําไม
10:18😂😂😂
ただの変態紳士
もろ神々の遊戯で草。
れがりあ
ヤバ〜!\nこんなオモロイ番組があるんですね〜\n日本でもやってほしいですね☆
キャロウキャロ
海外版クラッシュギア
兵藤一誠
日本もこんなんやらへんかなぁ
松の木
これ、昔読んでた化学漫画サバイバルシリーズの「ロボットのサバイバル」で見たわww実際に試合してる映像は初めて見たけどやっぱり迫力あるなあ
田中太郎
めっちゃカッコいい
雨宮リンドウ
クラッシュギアをリアルにしたみたいだな。
김병규
drone is look like a fly